Minggu, 18 November 2018 – 11:24 WIB

PP KMHDI 2018-2020 Siap Hadapi Tantangan Global

Jumat, 09 November 2018 – 22:00 WIB
PP KMHDI 2018-2020 Siap Hadapi Tantangan Global - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi resmi melantik Pengurus Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) di Wisma Kemenpora, Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Pada kesempatan tersebut, Menpora juga sekaligus membuka langsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) X PP KMHDI

Imam menegaskan, bahwa KMHDI harus semakin solid ke depannya dan terus melakukan kaderirasi. Dengan tantangan yang lebih berat, kerja KMHDI harus dilakukan secara ekstra.

"Selamat dilantik, betapa harmonisasi di KMHDI menjadi cerminan proses konsolidasi yang baik dan benar. Selamat. Selamat juga atas rakernas dan dibuka malam ini," ungkap Imam.

Imam menambahkan, dalam Rakernas KMHDI banyak hal yang harus dibicarakan untuk kepentingan bangsa. Pasalnya pemuda saat ini mempunyai peran yang strategis, tidak hanya sebagai objek pembangunan tetapi juga harus menjadi pelaku utama pembangunan bangsa.

"Saya akan terus buka diri, pemerintah, momentum apapun kita jaga, perbedaan wajat, tetapi kita tetap jaga persatuan. Selamat berjuang. Jadikan medsos ruang bagi ide mahasiwa kembali ke khittahnya sebagai agen perubahan," papar Imam.

Terkait momentum tahun politik, Imam berkeyakinan para pemuda terutama mahasiswa bisa memilih calon pemimpina yang baik dan mengedepankan kepentingan bangsa.

"Saya yakin pilihan mereka sama dengan saya. Namun apapun pilihannya kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar