PP Properti Hadirkan Highscope di Kawasan Grand Kamala Lagoon

PP Properti Hadirkan Highscope di Kawasan Grand Kamala Lagoon
PT PP Properti Tbk (PPRO) menghadirkan HighScope Indonesia sebagai program integrasi kawasan dalam mengembangkan hunian, mall dan education entertainment. Foto dok PPRO

jpnn.com, BEKASI - PT PP Properti Tbk (PPRO) menghadirkan HighScope Indonesia sebagai program integrasi kawasan dalam mengembangkan hunian, mall dan education entertainment.

Pengembangan ini dilakukan di salah satu unit bisnis PPR, yakni Grand Kamala Lagoon, tepatnya di area Lagoon Avenue Mall.

Sekolah HighScope Indonesia - Bekasi merupakan jaringan Sekolah HighScope Indonesia ke-13 dan sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak Januari 2022.

Saat ini, SHI Bekasi sedang  membuka pendaftaran kembali untuk tahun ajaran 2022/2023 dengan kuota yang terbatas untuk program Prasekolah dan Taman Kanak–Kanak.

“Kami menyambut dengan baik kehadiran Highscope Indonesia di kawasan kami. Pengembangan konsep hunian yang terintegrasi dengan fasilitas pendidikan terbaik tentunya memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Kota Bekasi," ujar Direktur Utama PPRO Yuyus Juarsa.

Sekolah HighScope Indonesia resmi dibuka dan akan melakukan pembelajaran tatap muka setelah grand opening, yang diadakan di Lagoon Avenue Mall pada Sabtu, 18 Juni 2022.

“PPRO berharap kolaborasi dengan HighScope Indonesia dapat meningkatkan traffic mall dan juga layanan pendidikan untuk penghuni apartemen dan warga di sekitar Kawasan Grand Kamala Lagoon," harap Yuyus.(chi/jpnn)

PP Properti berharap kolaborasi dengan HighScope Indonesia dapat meningkatkan traffic mall dan juga layanan pendidikan untuk penghuni apartemen.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News