PPKM Diperpanjang, Ketua Golkar DKI Gugah Para Kader Berbagi ke Sesama

PPKM Diperpanjang, Ketua Golkar DKI Gugah Para Kader Berbagi ke Sesama
Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengajak seluruh kader partai berlambang pohon beringin meningkatkan kepedulian sosial, demi meringankan beban masyarakat terdampak akibat COVID-19.

Bupati Tangerang ini menilai sekarang merupakan momentum yang tepat berbagi bagi sesama.

Apalagi, pemerintah terpaksa memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, demi menekan penyebaran COVID-19.

“Saatnya meningkatkan kepedulian sosial. Masyarakat yang terdampak secara ekonomi juga banyak. Karena itu, saya menghimbau semua pengurus dan kader Golkar di DKI Jakarta turun membantu masyarakat,” ujar Zaki Iskandar dalam keterangannya, Selasa (27/7).

Menurut Zaki, kepedulian sosial dibutuhkan meski sudah ada bantuan sosial dan program perlindungan sosial dari pemerintah pusat dan Pemprov DKI Jakarta.

Sebab, jumlah bantuan sosial yang dikucurkan pemerintah sangat terbatas.

“Karena itu, kepedulian sosial dari kader Golkar akan sangat berarti dalam kondisi sulit seperti sekarang,” ucapnya.

Zaki juga menyatakan pihaknya terus berusaha menjaga kepedulian sosial dalam jiwa kader Golkar di DKI Jakarta terus bertumbuh.

Pemerintah memperpanjang kebijakan PPKM Darurat Level 4, Ketua Golkar DKI menggugah kepedulian para kader untuk berbagi ke sesama.