PPLI Beri Perhatian Khusus kepada Keluarga Korban Kecelakaan Kerja

PPLI Beri Perhatian Khusus kepada Keluarga Korban Kecelakaan Kerja
PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) tengah menyelidiki insiden kecelakaan kerja di lokasi Balam, Bangko Bakti, Riau, Sabtu (25/2). Foto: dok PPLI

jpnn.com, JAKARTA - PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) tengah menyelidiki insiden kecelakaan kerja di lokasi Balam, Bangko Bakti, Riau, Sabtu (25/2).

Pasalnya, peristiwa terjadi pada jam istirahat di mana seharusnya tidak ada jadwal kegiatan untuk berada dalam area kejadian.

"Maka kami sedang mendalami latar belakang yang menyebabkan korban ke TKP sehingga insiden tersebut terjadi," kata PR & Legal Manager PT PPLI dalam keterangan yang diterima redaksi.

Atas nama jajaran direksi dan manajemen PPLI beserta seluruh karyawan, Arum pun menyampaikan duka cita mendalam atas tewasnya pekerja.

PPLI pun telah berkordinasi dan menyampaikan informasi mengenai insiden kepada pihak keluarga korban.

Dia memastikan perusahaan akan terus melakukan pendampingan dan telah menyiapkan santunan kepada keluarga almarhum.

"PPLI juga mengurus proses pemulangan jenazah para korban hingga ke pemakaman serta tetap memberikan perhatian bila ada anak-anak almarhum yang butuh dukungan beasiswa pendidikan akan kami perhatikan," tambah Arum.

Lebih lanjut Arum mengatakan bahwa ini merupakan peristiwa yang belum pernah terjadi dalam sejarah PPLI.

PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) tengah menyelidiki insiden kecelakaan kerja di lokasi Balam, Bangko Bakti, Riau, Sabtu (25/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News