PPP Akhirnya Pilih Dukung Ahok-Djarot

PPP Akhirnya Pilih Dukung Ahok-Djarot
Basuki Tjahaja Purnama mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta resmi mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"DPW PPP DKI Jakarta menyatakan dukungan kepada pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat," ujar Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz dalam pernyataan resminya yang diterima JawaPos.com, Jumat (14/4).

Dia menambahkan, keputusan itu diambil setelah pihaknya berkonsultasi dengan para pemangku kepentingan partai.

Setelah resmi menyatakan dukungan, DPW PPP DKI Jakarta akan melakukan sosialiasi dan dialog ke setiap titik di ibu kota.

"Khususnya yang merupakan basis PPP di DKI Jakarta, bersama seluruh dewan pimpinan partai. Mulai enam DPC, 44 pimpinan anak cabang, dan 267 pimpinan ranting," tambah Aziz.

Dia mengatakan, pihaknya berkomitmen menjaga stabilitas, situasi kondusif, dan sinergi politik di Jakarta. (dna/JPG)


Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta resmi mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News