Anies Andalkan Tim Ronda PKS untuk Tangkal Kecurangan

Anies Andalkan Tim Ronda PKS untuk Tangkal Kecurangan
Ketua Desk Pilkada PKS Aboe Bakar Alhabsy (tengah) bersama duet Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Desk Pilkada PKS for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri rapat konsolidasi legislator Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPR, DPRD Jakarta, Banten dan Jawa Barat yang digelar di Jakarta, Kamis (13/4). 

Dalam pertemuan, Anies mengapresiasi perjuangan relawan Tim Ronda PKS pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama 15 Fabruari lalu. Calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu pun mengajak Tim Ronda PKS untuk merapatkan barisan guna menghadapi pilkada putaran kedua.

 "Tantangannya saat ini bukan hanya memenangkan, tapi juga mengamankan. Tim ronda PKS di putaran pertama itu efektif," ujarnya.

Tentu Anies tak asal memuji tanpa dasar. Mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan itu menilai Tim Ronda PKS mampu mencegah terjadinya kecurangan di titik-titik tertentu. 

"Kerawanan itu perlu diantisipasi. Karena itu, kami pesan tiga hal. Pilkada ini harus berjalan jujur, adil dan demokratis," pungkas Anies.(gir/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri rapat konsolidasi legislator Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPR, DPRD Jakarta, Banten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News