PPP Djan Faridz Fokus Garap Jaktim demi Ahok-Djarot

PPP Djan Faridz Fokus Garap Jaktim demi Ahok-Djarot
Ketua Umum PPP Djan Faridz. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar Jakarta, Djan Faridz akan berupaya maksimal demi memenangkan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada Pilkada DKI putaran kedua. Djan akan menggerakkan kader-kadernya untuk bergerilya demi menjaring suara bagi pasangan petahana yang lebih dikenal dengan julukan Ahok-Djarot itu.

Djan mengatakan, PPP pimpinannya akan menjaring suara bagi Ahok-Djarot khususnya di wilayah Jakarta Timur. Pasalnya, Ahok-Djarot pada putaran pertama lalu hanya menang di tiga dari 10 kecamatan di Jakarta Timur.

Djan mengaku menggandeng Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Timur A Sodri yang juga menjabat Ketua Pengelola Islamic Center Jakarta. PPP pun akan menonjolkan hasil kerja Ahok-Djarot selama memimpin DKI.

"Kami akan menyosialisasikan program kerja yang telah dilaksanakan Basuki-Djarot sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta," kata Djan, Minggu (2/4).

Untuk itu, kata Djan, PPP telah menggulirkan program pengajian rutin setiap hari di tiga lokasi di majelis-majelis taklim di Jakarta Timur. "Kita kerja konkret untuk kemenangan Basuki-Djarot," tegas mantan Menteri Perumahan Rakyat itu.

Sebelumnya, Djan Faridz juga mengadakan pengajian kebangsaan dengan 1.000 warga di daerah Pasar Manggis Menteng Wadas Setiabudi Jakarta Selatan demi menjaring suara bagi pasangan bernomor urut dua itu.  Djan mengungkapkan, pasangan Basuki-Djarot berjanji menganggarkan dana sebesar Rp 400 miliar untuk meningkatkan gaji guru sekolah Islam. (elf/JPG)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News