Hasto Terharu Melihat Warga Koja Antusias Dukung Ahok

Hasto Terharu Melihat Warga Koja Antusias Dukung Ahok
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (berkemeja putih dan berpeci) saat mengunjungi warga Koja di Jakarta Utara, Minggu (2/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Tim pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat memperoleh suntikan semangat dari warga Koja yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Jakarta Utara.

Hal itu terlihat saat Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin blusukan tim pemenangan duet yang dikenal dengan julukan Ahok-Djarot tersebut di kawasan Koja. Selain Hasto, ada pula politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka yang ikut blusukan.

Hasto dalam kesempatan itu menerima deklarasi dukungan dari warga Koja untuk duet Ahok-Djarot. Menurutnya, dukungan itu penting demi memenangkan Ahok-Djarot.

"Ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi. Yang membuat kami terharu, ibu-ibu tadi datang dan mengatakan Pak Ahok jangan takut dengan berbagai fitnah, dengan berbagai intimidasi," kata Hasto usai acara itu.

Warga Koja, kata Hasto, meminta Ahok-Djarot terus melanjutkan program-program yang prorakyat. Misalnya, Kartu Jakarta Pintar (KJP), Karyu Jakarta Sehat (KJS) yang sangat diapresiasi masyarakat.

"Begitu juga pasukan orange, kuning, hijau yang kemudian biru dan merah. itu sangat membantu masyarakat Jakarta, sehingga kepemimpinan yang mampu membawa perubahan inilah yang didamba oleh warga, kepeimpinan yang anti korupsi," tutur Hasto.

Yang membuat Hasto semakin optimistis karena warga Koja memberi dukungan ke Ahok-Djarot di tengah-tengah gencarnya penggunaan isu suku, agama, ras dan antara-golongan (SARA). "Ternyata Ibu-ibu berdiri kokoh di belakang Pak Ahok dan Pak Djarot. Itu yang kami temukan dalam kegiatan hari ini," tandas dia.

Sementara Rieke Diah Pitaloka tak kalah heboh dalam kunjungan itu. Dia diserbu warga Koja yang ingin berfoto bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News