PPP Gelar Perhelatan di Jawa Timur

PPP Gelar Perhelatan di Jawa Timur
PPP Gelar Perhelatan di Jawa Timur
SURABAYA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selama tiga hari ke depan akan mengadakan acara di Jawa Timur. Dipilihnya, Jawa Timur sebagai tempat perhelatan, karena menjadi salah satu target suara pada Pemilu 2014.

Jawa Timur juga merupakan basis utama NU, dan selama ini hubungan PPP dengan NU cukup baik. Di sana, partai berlambang kakbah itu akan menggelar tiga kegiatan rangkaian harlah ke-40 di Surabaya, Jombang dan Bangkalan.

Sekjen DPP M Romahurmuziy menjelaskan acara Mlaku Bareng (jalan bersama) PPP digelar pada pagi hari ini (7/4) yang diikuti lebih dari 20 ribuan warga. "Mlaku bareng PPP ini dilepas langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali yang didampingi para pengurus DPP PPP," ucap pria yang kerap disapa Romi itu dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/4).

"Acara ini akan memperebutkan hadiah 9 paket ibadah umroh dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Di hari yang sama juga digelar acara silaturahmi anggota Fraksi PPP DPR dan DPRD se-Indonesia," imbuhnya.

SURABAYA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selama tiga hari ke depan akan mengadakan acara di Jawa Timur. Dipilihnya, Jawa Timur sebagai tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News