PPP Kubu Muktamar Jakarta Bakal Gelar Mukernas

PPP Kubu Muktamar Jakarta Bakal Gelar Mukernas
Sekretaris Jenderal PPP Muktamar Jakarta Sudarto saat jumpa pers di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Partai Pembangunan (PPP) kubu Muktamar Jakarta berencana menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang diselenggarakan pada 15 sampai 16 November 2018 di Kantor DPP PPP Jalan Talang, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal PPP Muktamar Jakarta Sudarto mengatakan pada Mukernas itu pihaknya akan mengukuhkan Humphrey Djemat mengantikan Djan Faridz menjadi ketua umum.

“Di Mukernas ini akan dikukuhkan, karena dalam organisasi dan dalam anggaran dasar itu akan dikukuhkan sebagai ketua umum," tutur Sudarto di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Ia menambahkan, keputusan tersebut dilakukan setelah melalui rapat pleno yang turut dihadirkan oleh petinggi PPP. Hasilnya pun diputuskan Humphrey Djemat menjadi pelaksana tugas (Plt) meneruskan Djan Faridz hingga tahun 2019.

“Jadi ini tidak untuk lima tahun artinya hanya meneruskan sampai ke 2019," tambahnya.

Di dalam Mukernas PPP akan mengundang beberapa sesepuh partai. Bahkan Ketum PPP Romahurmuziy diharapkan untuk hadir dalam acara Mukernas itu agar dapat membicarakan terkait islah dalam menyambut pilpres 2019.

“Karena kita ingin menyelamatkan PPP di 2019. Kita sebagai elite partai jangan ada rasa egosisme di Pemilu 2019 ini, jadi kita tidak ingin PPP di 2019 ini sebagai peserta pemilu yang terakhir," jelas dia.

Mukernas nanti bakal dihadiri oleh 34 pengurus dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP dari seluruh Indonesia.

PPP kubu Muktamar Jakarta berencana menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang diselenggarakan pada 15-16 November 2018 di Kantor DPP PPP, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News