PPP Kubu Romi Bakal Gelar Mukernas

PPP Kubu Romi Bakal Gelar Mukernas
M Romahurmuziy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu M Romahurmuziy (Romi) bakal menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pertama pada pertengahan Februari 2015.

Ketua Panitia Mukernas PPP, Amir Uskara mengungkap tema yang akan diangkat adalah "Konsolidasi dan Regenerasi Untuk Modernisasi PPP". 

"Musyawarah Kerja Nasional I PPP akan digelar dari tanggal 13 hingga 15 Februari 2015, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta," ujar Amir Uskara, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (2/1).

Mukernas lanjutnya, ada dalam rangkaian acara peringatan hari lahirnya PPP. "Khusus peringatan hari lahir PPP, pada 5 Januari kita selenggarakan di Gedung Joeang 45 Jakarta," ujarnya.

Lebih lanjut, Amir menjelaskan Mukernas PPP, akan membahas berbagai isu nasional dalam dua sisi yakni internal dan eksternal. "Secara internal akan dibahas mengenai strategi konsolidasi termasuk penyusunan aturan main bagi kader-kader potensial dalam menghadapi Pilkada serentak," ujar Amir.

Untuk isu eksternal, menurut dia, akan dibahas tentang sikap PPP terhadap Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Pilkada langsung, yang telah disepakati dalam Muktamar VIII PPP di Kota Surabaya.

Terakhir dikatakannya, Mukernas akan diikuti oleh pengurus harian DPP PPP, Pimpinan Majelis, Ketua Departemen/Lembaga, Anggota fraksi PPP DPR, Ketua dan Sekretaris DPW PPP seluruh Indonesia serta kader PPP yang menduduki jabatan publik seperti menteri.(fas/jpnn)


JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu M Romahurmuziy (Romi) bakal menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pertama pada pertengahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News