PPP Kutuk Pelaku Bom di Solo

PPP Kutuk Pelaku Bom di Solo
PPP Kutuk Pelaku Bom di Solo
JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali mengutuk pelaku bom di Gereja Kepunton, Jalan Arief Rahman Hakim,  Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/9). Bom ini meledak sekitar pukul 11.00 WIB. Menurutnya, apapun bentuknya, tindakan kekerasan yang mengatasnamakan agama tidak bisa ditolerir.

"PPP mengutuk keras tindak kekerasan kekerasan yang terjadi di Solo. Tindakan itu tidak terpuji dan sangat ditentang oleh ajaran manapun yang ada di dunia ini," kata pria yang akrab SDA ini ketika berbicara di acara pelantikan pengurus DPP PPP yang dirangkaikan dengan Halal bi Halal di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (25/9).

SDA berharap agar aparat keamanan segera mengungkap kasus pengeboman ini sampai ke akar-akarnya. "Semoga cepat diusut sampai ke akar-akarnya dengan tuntas," katanya.

Kecaman juga datang dari sejumlah tokoh. Melalui jejaring sosial, Ketua Divisi Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdallah mengutuk keras lewat akun twitternya.

JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali mengutuk pelaku bom di Gereja Kepunton, Jalan Arief Rahman Hakim, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News