PPP Resmi Usung Fasha di Pilwako Jambi

PPP Resmi Usung Fasha di Pilwako Jambi
Tim center Sy Fasha ketika mengambil formulir penjaringan. Gelar rapat pimpinan, PPP dukung Fasha di Pilwako 2018.foto:faizarman-jambi ekspres

jpnn.com, JAMBI - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung calon petahana Sy Fasha di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018.

Keputusan ini diambil setelah partai berlambang ka’bah memberikan restu dalam rapat pimpinan DPC PPP Kota Jambi belum lama ini.

Sekretaris DPC PPP Kota Jambi Arahman Haris Rozali mengatakan dukungan diberikan karena Sy Fasha satu-satunya calon yang mengambil. Sehingga PPP mengabil keputusan seusai dengan hasil yang penjaringan tersebut.

" Berdasarkan kesepakatan bersama, maka kita putuskan mengusung Fasha dalam Pilwako mendatang," ujarnya seperti dilansi Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (18/9) kemarin.

Disamping itu, keputusan mendukung Fasha juga diambil berdasarkan hasil survei dan polling internal terhadap calon Walikota yang ada. Hasil dukungan ini akan disampaikan pada PPP Provinsi Jambi dan dilanjutkan ke DPP PPP di Jakarta.

"Nanti baru akan kita sampaikan dukungan SKnya dalam waktu dekat," katanya.

Ia menjelaskan, dukungan ini hanya diberikan kepada Sy Fasha selaku kandidat Calon Walikota Jambi. Sedangkan kandidat Calon Wakil Walikota diserahkan sepenuhnya kepada sang petahana.

" Soal wakil kita serahkan pada Fasha. Kita tetap merestui dan meberikan saran," katanya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung calon petahana Sy Fasha di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News