PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin

PPP Resmi Usung Rahmat Effendi-Sholihin
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin untuk berpasangan pada Pilkada Kota Bekasi Juni 2018 mendatang.

Dalam isi surat tersebut, PPP menyatakan berkoalisi dengan Golkar pada Pilkada Kota Bekasi, sekaligus mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin.

“Surat rekomendasi sudah keluar dari DPP PPP mengenai koalisi juga Paslon. Kami resmi menyatakan berkoalisi dengan Golkar. Dan mengusung Rahmat Effendi yang berpasangan dengan kader terbaik kita, Pak Sholihin,” kata Bendahara Umum PPP Jawa Barat, Muhamad Said, Senin (11/12) seperti dikutip dari GoBekasi.

Sementara Sholihin menuturkan dengan telah terbitnya rekomendasi dari DPP, maka, dalam waktu dekat segera melakukan komunikasi dengan Partai Golkar juga Rahmat Effendi selaku calon yang diusung Golkar.

“Segera kami akan sampaikan ini ke Golkar juga Pak Rahmat Effendi,” ujarnya.

Dengan terbitnya rekomendasi tersebut. Membuktikan jika PPP tetap komitmen mengusung Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi mendatang.

“Baru PPP yang telah menyatakan sikap. PPP juga satu satunya partai yang dari awal mendukung Rahmat Effendi untuk kembali maju pada Pilkada. Ini menjawab komitmen kita tetap mendukung Pak Rahmat Effendi,” tutur dia.

Dirinya menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Rahmat Effendi pada Pilkada mendatang.

Dalam isi surat tersebut, PPP menyatakan berkoalisi dengan Partai Golkar pada Pilkada Kota Bekasi, sekaligus mengusung Rahmat Effendi dan Sholihin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News