PPP Sultra, SDA Harga Mati

PPP Sultra, SDA Harga Mati
PPP Sultra, SDA Harga Mati
JAKARTA - PPP Sultra sudah berketetapan hati memilih Suryadharma Ali (SDA). Pada Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Bandung yang dilaksanakan 2-7 Juli nanti, DPW dan DPC se-Sultra telah sepakat tetap akan mendukung SDA sebagai ketua umum PPP yang kedua kalinya. 

"Jadi kesepakatan di Makassar, yang ditandatangani DPC, kami tetap mendukung Suryadharma Ali. Walaupun tidak tertutup kemungkinan, dukungan DPW dan DPC dari provinsi lain akan berubah, tapi kalau kami masih dukung SDA. Terlepas dari kekurangannya," kata Sekertaris Harian DPW PPP Sultra, Arman Manila.  

SDA di mata DPW PPP Sultra, punya banyak keberhasilan dilihat pada konteks politik. Partai berlambang Ka'bah itu, kata Arman, bisa masuk lingkaran penguasa. Terbukti dengan bergabungnya PPP dalam koalisi, walaupun pada Pemilu lalu, suara PPP tidak signifikan.  

"Kami melihat beberapa keberhasilan SDA. Suka atau tidak, PPP masuk koalisi. Di partai, yang kita rebut adalah kekuasaan. Posisi strategis seorang menteri dan sebagai ketua partai. Berbeda kalau ketua umumnya bukan menteri. Kalau kunjungan ke daerah beda. Itu pencitraan politik. Keberhasilan lain, baru di kepemimpinan SDA, struktur pengurus partai begitu lengkap," ujarnya. 

JAKARTA - PPP Sultra sudah berketetapan hati memilih Suryadharma Ali (SDA). Pada Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Bandung yang dilaksanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News