PPP Tak Terlalu Hiraukan Hasil Survei

PPP Tak Terlalu Hiraukan Hasil Survei
PPP Tak Terlalu Hiraukan Hasil Survei
JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP, Lukman Hakim Saifuddin mengatakan partainya tidak terlalu menghiraukan hasil hitungan lembaga survei tentang perolehan suara partai politik.

Pasalnya menurut Lukman, ada keanehan dalam survei-survei tersebut, di mana nama yang muncul di peringkat pertama selalu berubah-ubah dalam waktu yang tak lama. "Nanti Megawati, Prabowo, Jokowi, nanti siapa lagi. Jadi PPP tak terlalu hirau," ujar Lukman di DPR, Jakarta, Senin (18/3).

Lukman menerangkan, PPP belum memutuskan siapa yang akan diusung menjadi calon presiden pada tahun 2014 nanti. Namun mereka terus memantau sejumlah nama baik dari internal maupun di luar partai. "Pada akhirnya kita akan sebutkan siapa calonnya," kata dia.

Seperti diketahui, berdasarkan survei yang dipaparkan Lingkaran Survei Indonesia terdapat empat tokoh yang dipandang akan menjadi calon presiden unggulan berasal dari partai nasionalis yaitu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan jumlah elektabilitas 20,7 persen, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie 20,3 persen, Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto 19,2 persen dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto 8,2 persen.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP, Lukman Hakim Saifuddin mengatakan partainya tidak terlalu menghiraukan hasil hitungan lembaga survei tentang perolehan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News