PPRN Belum Pastikan Dukung Mega

PPRN Belum Pastikan Dukung Mega
PPRN Belum Pastikan Dukung Mega
JAKARTA – Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) ikut bergabung dalam pertemuan sejumlah petinggi parpol yang digelar di kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (14/4). Namun, Ketum DPP PPRN Amelia Yani menyatakan, langkah politik ini bukan jaminan PPRN bakal mendukung Megawati sebagai capres. Pertemuan tersebut hanya disatukan persamaan persepsi bahwa pemilu 9 April lalu tidak bersih dan banyak kecurangan.

”Kita belum bicara koalisi untuk pilpres. Kita hanya mempermasalahkan pemilu yang tidak jujur,” ujar Amelia Yani kepada JPNN di usai pertemuan di kediaman Megawati, Selasa (14/4).

Pertemuan di kediaman Megawati dihadiri sejumlah tokoh antara lain lain Prabowo Subianto (Gerindra), Wiranto (Hanura), Gus Dur, Rizal Ramli, Yusril Ihza Mahendra (PBB), Ferry B Regar (PDS), Bursah Zarnubi, Idham Chalid, Totok Daryanto (PAN), Amelia A Yani (PPRN), Syahrir MS (Republikan), Zulvan Lindan (PNBK), Rusdi Hanafi (PPP), Misbah Hidayat (PKB), dan sejumlah tokoh lain yang datang terlambat. ”Paling tidak ada 18 tokoh,” ujar Amelia.

Menurut Amelia, persoalan pemilu 9 April lalu memang sudah keterlaluan. Indikasi maraknya praktek politik uang bisa dilihat dari banyaknya massa yang menagih janji pemberian uang ke sejumlah caleg. (sam/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Angkat Pamor Signifikan

JAKARTA – Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) ikut bergabung dalam pertemuan sejumlah petinggi parpol yang digelar di kediaman Megawati Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News