Kamis, 20 Juni 2019 – 00:42 WIB

Prabowo Ajak Warga Purbalingga Merebut Kedaulatan

Rabu, 13 Februari 2019 – 19:34 WIB
Prabowo Ajak Warga Purbalingga Merebut Kedaulatan - JPNN.COM

jpnn.com, PURBALINGGA - Calon presiden Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Jawa Tengah, Rabu (13/12). Wilayah yang pertama dikunjungi Kabupaten Purbalingga.

BACA JUGA: Kuasai Data, Prabowo tak Ingin Bikin Malu Jokowi

Setibanya di lapangan Desa Slinga, Kaligondang, Purbalingga, Prabowo langsung disambut ribuan warga yang telah menunggu. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan begitu meriah yang diberikan warga Purbalingga.

"Bapak ibu sekalian rakyat Slinga, Purbalingga yang saya hormati, terima kasih atas sambutan yang telah kalian berikan kepada saya dan rombongan, yang begitu meriah dan baik," ujar Prabowo.

Calon presiden nomor urut 02 dalam kunjungan kali ini tampak didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo, Direktur Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Sugiono, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid serta para Anggota DPR koalisi Indonesia Adil Makmur.

Di hadapan masyarakat Prabowo lebih lanjut mengatakan, kultur masyarakat Purbalingga mirip masyarakat Banyumas yang logat bicaranya bergaya ngapak. Prabowo kemudian menerangkan dirinya memiliki darah Banyumas dari ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo. Karena itu, Prabowo merasa dekat dan akrab dengan masyarakat Jawa Tengah.

"Purbalingga ini satu daerah sama Banyumas ya? Banyumasan ya? ngapak-ngapak ya? Saudara-saudara, saya ini ada darah Banyumasan. Kalau melihat begini saya sudah yakin bapak-bapak dan ibu-ibu semua sudah mengerti apa yang harus diakukan ke depan," ucapnya.

BACA JUGA: Konon Prabowo Negarawan, Tak Akan Serang Pribadi Jokowi di Debat

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar