Prabowo, Amien Rais dan Ketum PA 212 Bertemu di Kakbah

Prabowo, Amien Rais dan Ketum PA 212 Bertemu di Kakbah
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan pendiri PAN Amien Rais bertemu di Kakbah, Mekkah, Sabtu (2/6). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Pendiri PAN Amien Rais bertemu di Kakbah, Mekkah, Sabtu (2/6). Pada kesempatan ini, kedua tokoh itu sempat menemui Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, dalam pertemuan itu, semua pihak membicarakan kondisi bangsa. Awalnya, kata Novel, rombongan Amien Rais yang didampingi anaknya Hanafi Rais dan Slamet lebih dulu berada di Kakbah.

Tak berapa lama, kata Novel, rombongan Prabowo datang ke Kakbah sekitar pukul 02.00. Kedua pihak pun bertemu.

“Seusai melaksanakan ibadah tawaf, mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan dan berdoa bersama di depan Kakbah untuk kebaikan bangsa Indonesia,” kata Novel dalam keterangan yang diterima JPNN.com.

Setelah itu, kata Novel, semua pihak melanjutkan pertemuan di sebuah hotel. Menurut Novel, semua pihak membicarakan soal kemaslahatan umat.

“Kesempatan baik tersebut juga dimanfaatkan oleh Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif untuk menyampaikan dan memperjuangkan hasil Rakornas Persaudaraan Alumni 212,” kata Novel. (tan/jpnn)


Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Pendiri PAN Amien Rais bertemu di Kakbah, Mekkah, Sabtu (2/6). Kedua tokoh itu sempat menemui Ketum PA 212 Slamet Maarif.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News