Prabowo Bakal Membekali 6 Ribu Kader Partai Pimpinan Yusril di Surabaya

Prabowo Bakal Membekali 6 Ribu Kader Partai Pimpinan Yusril di Surabaya
Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengatakan Prabowo Subianto bakal hadir pada Konsolidasi PBB Zona 2 di Surabaya. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengatakan kandidat presiden yang didukung partainya Prabowo Subianto bakal hadir pada Konsolidasi Pemenangan PBB di Pileg dan Pilpres zona 2, yang akan dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/9).

Menurut Afriansyah, Prabowo akan melihat secara langsung betapa kuatnya komitmen para kader PBB memenangkannya di Pemilu 2024.

Konsolidasi ini menindaklanjuti langkah DPP PBB yang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden yang didukung pada Pilpres 2024 di ICE BSD, 30 Juli lalu.

Konsolidasi terus berlanjut di beberapa wilayah, seperti Aceh pada 11 Agustus dan Zona 1 bertempat di Makassar pada 26 Agustus.

Konsolidasi Zona 2 meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Bali, NTT, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara.

Serta diikuti DPC-DPC di 12 DPW tersebut. Selain itu hadir juga perwakilan partai pengusung Prabowo Subianto dalam Koalisi Indonesia Maju.

Di antaranya Gerindra, PAN, PKB dan Golkar.

”Insyaallah konsolidasi zona 2 ini akan dihadiri oleh Pak Prabowo, Prof Yusril dan 6 ribu kader PBB, serta perwakilan partai Koalisi Indonesia Maju pengusung Pak Prabowo,” ujar Afriansyah dalam keterangannya, Kamis (31/8).

Prabowo Subianto bakal hadir ikut membekali enam ribu kader partai pimpinan Yusril di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News