Prabowo Berikan Baju dan Topi Buat Pendukung, Kacamata? Jangan

Prabowo Berikan Baju dan Topi Buat Pendukung, Kacamata? Jangan
Prabowo Subianto berorasi di Bandung. Foto: RMOL

jpnn.com, BANDUNG - Calon presiden Prabowo Subianto tiba-tiba membuka topi dan baju safari berwarna cokelat yang dia kenakan saat menggelar kampanye terbuka di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3).

Topi dan baju safari itu kemudian diberikan pada massa simpatisan yang ada. Prabowo mengaku terharu, hingga saat ini belum bisa memberikan kaus kampanye. Karena itu dia memberikan topinya agar masyarakat tidak kepanasan dan baju kemejanya sebagai pengganti kaus untuk masyarakat.

"Saudara panas-panasan di sini, saya tidak bisa kasih kaus untuk kalian, jadi saya kasih baju saya saja. Maaf cuma satu yang saya pakai. Kalau kacamata saya jangan," ujar Prabowo berkelakar.

(Baca Juga: Sindir Jokowi, Prabowo: Pengangguran Itu Dikasih Pekerjaan, Bukan Kartu!)

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah rela berkorban waktu dan harta untuk hadir dan menyambutnya dalam kampanye terbuka.

Prabowo mengungkapkan, perjuangan masyarakat Jawa Barat adalah perjuangan yang tulus untuk memenangkan dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno demi perubahan kehidupan yang lebih baik di Indonesia.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara semua. Saya tahu kalian datang dari tempat yang jauh. Saya melihat dari sorotan mata kalian dan kekuatan emak-emak semua yang datang.  Saudara saudara telah memberi kekuatan kepada saya," ucapnya.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini juga mengatakan, tidak masalah jika ada pemberitaan menjelekkan dirinya hanya karena memakai kaus oblong saat kampanye.

Prabowo berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang rela berkorban waktu dan harta untuk hadir dan menyambutnya dalam kampanye terbuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News