Prabowo Bersenda Gurau dengan Sandi, Ucapkan Terima Kasih kepada Guru Honorer

Prabowo Bersenda Gurau dengan Sandi, Ucapkan Terima Kasih kepada Guru Honorer
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tampil ceria dalam video yang viral di kalangan honorer K2. Keduanya tampak akrab dan banyak bersenda gurau.

Dalam video berdurasi 1 menit 51 detik itu, Sandi memulai pembicaraan dengan Prabowo. Menurut dia, pertemuan tersebut untuk membahas hasil temuannya di lapangan setelah bertemu para relawan.

"Saya dan Pak Prabowo tetap solid. Kami berikan semangat kepada para relawan. Kita pastikan pemilu yang jurdil demi kebenaran," kata Sandi.

Prabowo sendiri menyanjung Sandi. Sandi dinilainya sebagai sosok muda, fit, dan selalu membantunya.

BACA JUGA: PAN Luar Biasa, Mampu Geser Dominasi Partai Golkar

"Saya beruntung punya wakil seperti Mas Sandi yang muda dan fit. Mas Sandi sudah keliling menyapa relawan dan memberikan semangat. Nanti saya juga akan keliling setelah melakukan konsolidasi," bebernya.

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menjaga suara paslon nomor urut 02.

"Saya akan keliling menyapa relawan dan berterima kasih kepada emak-emak, buruh, petani, nelayan, guru-guru honorer, bidan, dokter, perawat, dan organisasi masyarakat lainnya yang sudah berjuang mengawal suara 02," terangnya.

Dalam video yang viral di kalangan honorer K2, Prabowo yang sedang bersenda gurau dengan Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada guru honorer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News