Prabowo Bertemu Bu Mega, Anak Buah Surya Paloh Singgung Politik KLBK

Prabowo Bertemu Bu Mega, Anak Buah Surya Paloh Singgung Politik KLBK
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakpus, Rabu (24/7). Di belakang Megawati ada Prananda Prabowo dan Kepala BIN Budi Gunawan. Foto: Fathan S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem menganggap pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai hal yang wajar. Menurut Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate, pertemuan itu sebagai hal wajar lantaran kedua tokoh tersebut memang bersahabat.

“Ya biasa saja. Itu kan pertemuan dua sahabat," kata Johnny saat dihubungi, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Analisis Kang Ujang soal Sinyal Kuat PDIP buat Gerindra dari Pertemuan Megawati dan Prabowo

Johnny menambahkan, Megawati dan Prabowo juga pernah berpasangan saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009. “Itu politik KLBK, kenangan lama bersemi kembali,” kata anak buah Surya Paloh di Partai NasDem itu.

Prabowo Bertemu Bu Mega, Anak Buah Surya Paloh Singgung Politik KLBK
Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate.

Seperti diketahui, Megawati menjamu Prabowo di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Megawati dalam pertemuan itu menyuguhkan nasi goreng, bakwan hingga es kelapa.

BACA JUGA: Momen Prabowo dan Megawati Saling Tersenyum saat Bertemu

Usai pertemuan, Megawati menyatakan kesiapannya menjadi jembatan antara Prabowo dengan Joko Widodo. Menurut Megawati, perbedaan harus ditengahi dengan dialog agar tidak ada perpecahan.(tan/jpnn)

Partai NasDem menganggap pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai hal yang wajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News