Prabowo Bertemu SBY di Cikeas, Mas AHY Ada di Ruangan Itu

Prabowo Bertemu SBY di Cikeas, Mas AHY Ada di Ruangan Itu
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya, Annisa Pohan saat tiba di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (17/10/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY, Cikeas, Jawa Barat, Selasa.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan pertemuan itu.

"Saya juga ada di situ. Saya ada di ruangan itu. Yang jelas, tadi pertemuannya sangat baik, sebuah silaturahmi antara dua tokoh," kata AHY yang ditemui wartawan saat menghadiri syukuran ulang tahun ke-72 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa.

AHY -sapaan Agus Harimurti Yudhoyono- mengatakan bahwa dari pertemuan tersebut, dia kembali mengapresiasi figur Prabowo yang senantiasa mendengarkan pendapat dan mengedepankan aspek kolektif dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Jadi, walaupun kita semua memberikan bisa dikatakan ruang yang luas karena beliaulah calon presiden yang menjadi penentu dari Koalisi Indonesia Maju ini, tetapi, beliau jugalah yang selalu mengatakan semangat koalisi ini adalah collective leadership,” katanya.

Prabowo, kata AHY, senantiasa mendengarkan berbagai pandangan dan masukan untuk mencapai soliditas antarpartai politik pengusung.

AHY mengatakan sikap Prabowo itu merupakan aset berharga untuk memenangkan Pemilu 2024.

Mengenai bakal calon wakil presiden (cawapres), AHY menegaskan Partai Demokrat telah menyerahkan segala sesuatunya kepada Prabowo.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY di Cikeas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News