Prabowo Berterima Kasih kepada Anies dan Ganjar, Singgung soal Daftar Titipan

Prabowo Berterima Kasih kepada Anies dan Ganjar, Singgung soal Daftar Titipan
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada dua rivalnya di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang keduanya kompak memberi skor rendah atas kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan saat masa kampanye pemilihan presiden.

Menurut Prabowo, ejekan berupa skor rendah yang ditujukan kepada dirinya justru membuat dia makin dicintai rakyat.

"Walaupun saya sering diejek, dan sering dihina, enggak ada urusan. Saya tadinya agak sedikit syok waktu saya dinilai sebelas dari 100," kata Prabowo saat berpidato di hadapan kader-kader Partai Amanat Nasional (PAN) dalam acara buka bersama di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (21/3) malam.

Prabowo melanjutkan ejekan itu tak memengaruhi dirinya, karena justru rakyat yang membela dia terbukti dari hasil Pilpres 2024 yang memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sekarang saya berterima kasih dengan rival-rival saya kemarin itu. Makin mereka mengejek saya, makin rakyat cinta sama saya," ujar Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo sempat berkelakar kepada Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa untuk menurunkan usia pemilih.

“Apa bisa dipertimbangkan Pak Hatta, Pak Zul, usia mencoblos (pemilih, red.) diturunkan jadi sepuluh? Bisa menang besar," kata Prabowo kepada Zulhas dan Hatta Rajasa seraya tertawa.

Prabowo juga menyampaikan alasan dia menyambangi PAN karena partai itu konsisten mendukung dirinya di tiga kontestasi pilpres, yaitu Pilpres 2014, Pilpres 2019, dan Pilpres 2024.

Prabowo juga menyampaikan alasan dia menyambangi PAN karena partai itu konsisten mendukung dirinya di tiga kontes pilpres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News