Prabowo dan Fadli Zon Diserang, Sadis Banget Bro!

Prabowo dan Fadli Zon Diserang, Sadis Banget Bro!
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelukan Jokowi – Prabowo dalam balutan Merah Putih yang dibawa Hanifan Yudani Kusumah, ternyata tak membuat tensi hoaks yang terkait dengan pilpres menurun. Black campaign masih terus bermunculan. Misalnya yang menimpa Prabowo dan Fadli Zon lewat situs palsu surveyfadlizon.com.

Link situs tersebut banyak bertebaran di media sosial. Salah satu yang ditemukan Jawa Pos disebarkan oleh akun Facebook La Ode Olsis (fb.com/laodeolsis.maindo).

Entah sengaja atau memang dia tidak tahu bahwa link itu merupakan situs black campaign, akun La Ode Olsis menyebarkannya di sebuah grup Facebook yang bernama Prabowo for NKRI.

”PEMIMPIN ZOLIM HARUS DI HENTIKAN!" Ayoo jangan mau kalah! KEJAR! Poling Bebas..! Siapapun Monggo..” tulis La Ode Olsis sembari membagikan link surveyfadlizon.com. Hingga Kamis (30/8), unggahan link tersebut sudah dibagikan 141 kali.

Jika link itu dibuka, tulisan-tulisan yang menyerang Prabowo dan Fadli Zon langsung muncul di bagian front page. Misalnya, ada tulisan dengan judul Foto Mayat Aktifis 98 Yang Mengenaskan di Dalam Bunker Rumah Prabowo.

Prabowo dan Fadli Zon Diserang, Sadis Banget Bro!

Jika tulisan itu diklik lebih lanjut, tak ada berita lengkapnya. Hanya tulisan, ”Saya sempat melakukan dokumentasi terhadap mayat yang sedang dalam kondisi tersungkur di dalam bunker rumah Prabowo di Hambalang.”

Tulisan tersebut juga dilengkapi foto sosok tanpa busana dengan posisi terkurap. Foto itu kerap menghiasi tulisan-tulisan di blog yang terkait dengan tragedi 1998. Namun, tak ada satu pun tulisan yang menyebut jenazah itu ditemukan di bungker Prabowo.

Prabowo Subianto dan Fadli Zon diserang hoaks terkait peristiwa tragedi 1998, yang disebar pihak tak bertanggung jawab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News