Prabowo dan Paloh Bertemu, Sekjen PKS Habib Aboe Merespons Begini

Prabowo dan Paloh Bertemu, Sekjen PKS Habib Aboe Merespons Begini
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy. Foto: Dokpri Habib Aboe.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Alhabsy merespons pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (5/3).

Anggota Komisi III DPR Itu menilai pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh pertemuan Prabowo dan Surya Paloh menghadirkan silaturahmi politik yang baik untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Tidak ada yang salah dengan silaturahmi antara Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo. Malah politik silaturahmi ini perlu terus kita kembangkan, komunikasi antaranak bangsa itu sangat diperlukan,” kata Habib Aboe, Minggu (5/3).

Legislator Daerah Pemilihan I Kalimantan Selatan itu menambahkan bahwa di tahun politik ini, silaturahmi berperan baik untuk mengendurkan tensi politik.

“Mungkin banyak hal akan bisa diselesaikan sambil mengopi santai,” ungkapnya.

Melalui silaturahmi, lanjut dia, para pengurus partai politik bisa mencari titik-titik temu yang mungkin dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Beliau berdua ini negarawan, PKS meyakini apa yang dibicarakan Pak Surya Palon dan Pak Prabowo pastilah demi kebaikan bangsa dan negara,” kata Habib Aboe.

Lalu, Habib Aboe pun menutup pernyataannya dengan sebuah pantun.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy merespons pertemuan Prabowo Subianto dan Surya Paloh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News