Rabu, 24 April 2019 – 21:53 WIB

Prabowo dan Sandi Bukan Cari Kerja, Tidak Perlu Gaji

Senin, 15 April 2019 – 14:57 WIB
Prabowo dan Sandi Bukan Cari Kerja, Tidak Perlu Gaji - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tidak akan mengambil gaji jika nantinya menjadi presiden dan wakil presiden hasil Pilpres 2019. Dalam pernyataan penutup debat kelima Pilpres 2019, Sabtu (13/4) di Jakarta, keduanya menyatakan gaji itu akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan Prabowo – Sandi ingin menjadi presiden dan wapres, bukan mencari pekerjaan. Karena itu, kata dia, Prabowo – Sandi tidak perlu gaji. Terlebih secara ekonomi keduanya sudah cukup.

“Jadi, mau mengabdi kepada bangsa dan negara. Mereka itu secara ekonomi sudah cukup, jadi tidak perlu lagi gaji. Jadi mereka itu duduk di situ, menjabat sebagai presiden dan wakil presiden bukan mau mencari pekerjaan, tidak perlu gaji,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (15/4).

BACA JUGA: HNW: Waspadai Genderuwo Pengintimidasi Pemilih

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengatakan bahwa gaji Prabowo – Sandi itu akan dihibahkan kepada fakir miskin, anak terlantar, dan dijadikan beasiswa. Menurut dia, penyaluran itu nanti bisa dilakukan lewat lembaga atau perorangan.

“Gampanglah, yang penting kan dikumpulkan kemudian diberikan kepada mereka yang memerlukan dan membutuhkan,” ujarnya. (boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar