Prabowo Datang, Sambutan Kali Ini Lebih Dahsyat

Prabowo Datang, Sambutan Kali Ini Lebih Dahsyat
Pendukung Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menghadiri acara Pidato Kebangsaan Indonesia Menang, Jakarta, Senin (14/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MADURA - Kedatangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pulau Madura, Jatim, Rabu (27/2), disambut meriah masyarakat. Euforia tersebut dimaknai Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi sebagai tanda kemenangannya di Jatim.

Wakil Direktur Komunikasi dan Media Prabowo - Sandi Dhimam Abror menyatakan bahwa masyarakat antusias menyambut kedatangan Prabowo di Madura. Dia optimistis suara rakyat Madura dan Jawa Timur akan berlabuh kepada paslon nomor urut 02 pada Pilpres 2019.

“Animo masyarakat Jawa Timur, khususnya masyarakat Madura, sangat tinggi. Sejauh ini sambutan di Madura adalah yang terbesar dan paling meriah,’’ kata Dhimam.

Menurut Dhimam, keinginan masyarakat Madura datang di kegiatan Prabowo menepis anggapan politik kubu sebelah. Disebutkan bahwa pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin optimistis akan merebut kemenangan di Madura.

BACA JUGA: Heran Puisi Neno di Munajat 212, Buya Syafii: Masa, Tuhan Diajak Pemilu?

’’Sambutan ini menunjukkan Madura tetap menjadi basis pemilih yang loyal terhadap Prabowo,’’ kata Dhimam.

Selama di Madura Prabowo menyambangi sejumlah titik. Di antaranya, Ponpes Mambaul Ulum, Bata-Bata, Kabupaten Pamekasan. Mantan komandan jenderal Kopassus itu juga menghadiri haul akbar masyayikh dan habaib se-Madura yang digelar di Lapangan Mbak Tutut, Lengser, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Di dua lokasi tersebut sambutan terhadap Prabowo terbilang besar. Warga menyemut sepanjang jalan menuju pondok pesantren maupun menuju lokasi haul akbar masyayikh.

Jika dibandingkan dengan pada Pilpres 2014, sambutan rakyat Madura kepada Prabowo Subianto kali ini jauh lebih dahsyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News