Prabowo Disambut Prajurit Bersenjata dan Kopi Arab di Kantor Kemenhan Saudi

Prabowo Disambut Prajurit Bersenjata dan Kopi Arab di Kantor Kemenhan Saudi
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memenuhi undangan His Royal Highness (HRH) Pangeran Khalid bin Salman untuk datang ke kantor Kemenhan Arab Saudi di Riyadh, Senin (7/3). sumber foto: Twitter akun @Kemhan_RI

jpnn.com, RIYADH - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memenuhi undangan His Royal Highness (HRH) Pangeran Khalid bin Salman untuk datang ke kantor Kemenhan Arab Saudi di Riyadh, Senin (7/3).

Adapun, Prabowo datang ke lokasi sebagai rangkaian kunjungan kerja eks Danjen Kopassus itu selama di Arab Saudi.

Selain memenuhi undangan Pangeran Khalid, Prabowo juga menghadiri The IISS Riyadh 2022 dan World Defense Show 2022 yang diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi.

Prabowo terlihat mengenakan setelan jas dan celana bahan berkelir biru dongker saat berada di kantor Kemenhan Arab Saudi.

Tampak, alumnus Akmil 1974 itu disambut hangat ketika tiba di kantor Kemenhan Arab Saudi.

Sejumlah prajurit bersenjata terlihat berjejer memberikan penghormatan kepada Prabowo di depan pintu masuk kantor tersebut.

Pangeran Khalid yang berstatus sebagai Wamenhan Arab Saudi, terlihat menerima langsung Prabowo dari area depan kantor hingga ke arah dalam.

Selanjutnya, dua pejabat terlihat menggelar pertemuan di sebuah ruangan yang ada meja dan terpajang bendera kecil Indonesia dan Arab Saudi.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memenuhi undangan His Royal Highness (HRH) Pangeran Khalid bin Salman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News