Prabowo Disebut Galak dan Keras, Bagaimana Menurut PKS?

Prabowo Disebut Galak dan Keras, Bagaimana Menurut PKS?
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto, dikabarkan menggebrak podium saat berpidato dalam kampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (9/4).

Hal itu dikabarkan terjadi ketika Prabowo mengingatkan netralitas TNI dan Polri aktif, serta tidak mengabdi pada antek asing. 

BACA JUGA : Hasil Survei Voxpol Center Dinilai Sesuai Kondisi Nyata Massa Pendukung Prabowo

Merespons itu, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan, memang Prabowo sangat berapi-api dan sangat bersemangat saat berpidato dalam kampanye tersebut. 

Kendati demikian, ujar Hidayat, dalam kampanye itu Prabowo juga banyak menyampaikan guyonan, tetapi yang diambil atau disoroti cuma yang berapi-apinya saja. 

"Sementara beliau guyonan, beliau menyapa dengan sangat ramah, beliau menentramkan massa untuk tidak anarkis, tidak melakukan tindakan menyebar hoaks kok tidak dijadikan bagian penting," kata Hidayat di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (9/4). 

BACA JUGA : Doakan Pemilu Damai, Ratna Sarumpaet Terus Dukung Prabowo - Sandi

Menurut Hidayat, sikap berapi-api dan bersemangat itu hanyalah satu dari sekian segmen ketika Prabowo berpidato.

Prabowo Subianto, dikabarkan menggebrak podium saat berpidato dalam kampanye di Stadion Kridosono, Yogyakart

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News