Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:17 WIB

Doakan Pemilu Damai, Ratna Sarumpaet Terus Dukung Prabowo - Sandi

Rabu, 10 April 2019 – 04:04 WIB
Doakan Pemilu Damai, Ratna Sarumpaet Terus Dukung Prabowo - Sandi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Terdakwa perkara penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet mendoakan Pemilu 2019 berjalan lancar damai. Ibunda Atiqah Hasiholan itu juga tetap konsisten mendukung duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

“Mudah-mudahan damai, baik-baik saja semua,” kata Ratna usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (9/4). Baca juga: Jangan Tanya Bu Ratna soal BPN Prabowo-Sandi Tak Hadiri Sidangnya

Ratna juga tetap menjagokan Prabowo - Sandi pada Pilpres 2019. Mantan pentolan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi itu lantas mengangkat tangannya untuk memperlihatkan salam jari khas duet calon presiden dan calon wakil presiden jagonya.

“Ya tetaplah,” kata dia sembari mengacungkan jari telunjuk dan jempol yang menjadi salam khas Prabowo - Sandi. Baca juga: Ratna Sarumpaet Sebut Nanik S Deyang Pembohong yang Lebih Jahat

Sebelumnya jaksa penuntut umum mendakwa Ratna telah menyebarkan kabar bohong yang menimbulkan kegaduhan. Ratna yang wajahnya lebam akibat operasi plastik di sebuah rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat justru mengaku dianiaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.(jpc/jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar