Jangan Tanya Bu Ratna soal BPN Prabowo-Sandi Tak Hadiri Sidangnya

Jangan Tanya Bu Ratna soal BPN Prabowo-Sandi Tak Hadiri Sidangnya
Ratna Sarumpaet saat menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan, Jakarta, 28 Februari 2019 dalam perkara penyebaran berita bohong. Foto: arsip JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (BPN Prabowo - Sandi) Ratna Sarumpaet sudah beberapa kali menjalani persidangan terkait perkara kebohongannya yang menimbulkan kegaduhan. Namun, sejak Ratna menyandang status terdakwa pada 28 Februari silam, tak terlihat ada unsur BPN Prabowo - Sandi yang menghadiri persidangan terhadap perempuan kelahiran 16 Juli 1949 itu.

Ratna pun enggan mengomentari hal itu. Ibunda Atiqah Hasiholan itu menyarankan kepada wartawan agar menanyakan ke BPN Prabowo - Sandi.

"Kok nanyanya sama aku?" kata dia usai menghadiri persidangan dengan agenda tanggapan jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Kendati demikian, Ratna tetap mendoakan Prabowo - Sandi memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. "Ya insyaallah saja,” ujarnya.

Selain itu, Ratna juga punya kesibukan lain untuk mengisi waktunya di tahanan. "Saya menulis buku," ujarnya.

Pendiri Ratna Sarumpaet Crisis Centre itu mengatakan, bukunya sudah mau diterbitkan. "Tentang bangsa ini," jawabnya.(dna/jpc/jpg)


Dalam persidangan Ratna Sarumpaet dalam perkara hoaks penganiayaan yang sudah tiga kali digelar tidak terlihat adanya unsur Prabowo - Sandi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News