JPNN.com

Atiqah Hasiholan Berharap Ibunya Mendapat Keadilan

Selasa, 12 Maret 2019 – 20:27 WIB
Atiqah Hasiholan Berharap Ibunya Mendapat Keadilan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Atiqah Hasiholan masih setia mendampingi ibunya, Ratna Sarumpaet menjalani sidang perkara penyebaran hoaks di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang kali ini beragendakan tanggapan jaksa atau eksepsi. Dia pun berharap agar ibunya, Ratna Sarumpaet mendapat keadilan pada putusan sela, pekan depan.

"Kami tunggu keputusan hakim, kalau untuk hal-hal hukum seperti itu saya enggak bisa komentar. Saya percayakan ke ahli hukum. Hakim lebih tahu," kata Atiqah Hasiholan usai sidang, Selasa (12/3).

Baca juga: Ratna Sarumpaet Disebut Korban Politik, Atiqah Hasiholan Bilang Begini

Istri aktor Rio Dewanto ini tetap berharap akan ada keringanan untuk ibunya. Segala upaya yang meringankan akan diusahakan jika ada kesempatan. "Insyaallah optimistis (diringankan)," ujar Atiqah Hasiholan.

Dalam eksepsi yang dibacakan, jaksa tetap pada dakwaannya karena bukti foto dianggap telah menyebabkan keonaran. Oleh karenanya, meminta majelis hakim dalam putusan selanya nanti menolak eksepsi pihak terdakwa.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Pasrah Penangguhan Penahanan Ibunya Ditolak

"Meminta majelis hakim untuk menolak eksepsi atau nota pembelaan terdakwa (Ratna Sarumpaet), terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong. Perlakuan terdakwa yang telah menyebar foto wajahnya yang memar, sama saja telah melakukan keonaran dan diduga telah melakukan ujaran kebencian terhadap sebuah golongan atau kelompok tertentu," tandas JPU Daru dalam sidang. (jpc/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo