Atiqah Hasiholan Akan Dampingi Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Penyebaran Hoaks

Atiqah Hasiholan Akan Dampingi Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Penyebaran Hoaks
Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya. Foto: Dok JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Atiqah Hasiholan memastikan akan mendampingi ibunya, Ratna Sarumpaet yang akan menjalani sidang perdana kasus penyebaran berita hoaks di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (28/2).

"Iya iya (hadir di sidang Ratna Sarumpaet)," kata Atiqah Hasiholan saat dihubungi awak media, Rabu (27/2) malam.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Akui Ratna Sarumpaet Berbohong, Tapi...

Dalam sidang kali ini, Atiqah mengaku tidak akan ditemani oleh sang suami, Rio Dewanto. Dia hanya akan hadir bersama kuasa hukum Ratna Sarumpaet.

"Mas Rio untuk kali ini, kebetulan lagi promo Foxtrot Six ya. Jadi, enggak bisa hadir. Lagi ada promo film, saya aja baru dikasih tahu kemarin. Jadi, ditemani kuasa hukum ibu saya. Belum tahu apakah bersama datengnya atau tidak," ujar Atiqah Hasiholan.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Jaksa, Begini Reaksi Atiqah Hasiholan

Pemain film Wonderful Life itu juga menegaskan bahwa dia akan selalu menamani sang bunda menjalani sidang hingga akhir. "Insyaalla, iya," ucap Atiqah Hasiholan.

Diketahui, Ratna Sarumpaet menjadi terdakwa kasus penyebaran berita bohong terkait wajahnya yang lebam. Sebelumnya, dia mengaku mengalami penganiayaan di Bandung, Jawa Barat.

Atiqah Hasiholan memastikan akan mendampingi ibunya, Ratna Sarumpaet yang akan menjalani sidang perdana kasus penyebaran berita hoaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News