Atiqah Hasiholan Akui Ratna Sarumpaet Berbohong, Tapi...

Atiqah Hasiholan Akui Ratna Sarumpaet Berbohong, Tapi...
Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya. Foto: Dok JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Atiqah Hasiholan akhirnya angkat bicara terkait kasus penyebaran hoaks yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet.

Istri Rio Dewanto ini mengakui bahwa sang ibu telah berbohong terkait operasi plastik yang dijalaninya pada 21 September 2018.

Namun, dia menegaskan bahwa apa yang dilakukan aktivis perempuan itu merugikan orang lain. Sebab, Ratna Sarumpaet tidak pernah menyebarkan foto lebam itu pascaoperasi kepada masyarakat.

Baca juga: Kejaksaan Siapkan Tim Khusus untuk Garap Ratna Sarumpaet

"Ibu saya memang berbohong sama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Dia melakukan itu untuk menutupi lebam di wajahnya," kata Atiqah Hasiholan ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (31/1).

Menurut pemain film Wonderful Life ini mengatakan bahwa ibunya tak punya niat jahat dan merugikan orang lain. "Dia tak pernah menyebarkan foto apapun ke ruang publik kan?" sambung Atiqah.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Jaksa, Begini Reaksi Atiqah Hasiholan

Atiqah pun berharap agar ibunya bisa terbebas dari semua dakwaan. Dia juga mengatakan bahwa berbohong bukanlah tindak pidana lantaran semua orang juga pernah berbohong.

Aktris Atiqah Hasiholan mengakui bahwa sang ibu telah berbohong terkait operasi plastik yang dijalaninya pada 21 September 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News