Atiqah Hasiholan Beber Penyakit Ratna Sarumpaet, Ternyata...

Atiqah Hasiholan Beber Penyakit Ratna Sarumpaet, Ternyata...
Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya. Foto: Dok JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Atiqah Hasiholan mengungkapkan bahwa kondisi ibunya, Ratna Sarumpaet mengalami penurunan kesehatan. Sudah beberapa hari terakhir, kata Atiqah Hasiholan, sang ibu tak mau makan.

"Jadi berapa hari terakhir ini maunya makan bubur dibikinin di rumah," kata Atiqah Hasiholan usai menjenguk ibunya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Istri aktor Rio Dewanto itu mengatakan, sebelum terjerat kasus penyebaran berita hoaks, Ratna sudah bolak-balik ke psikiater untuk menjalani pengobatan.

Selain mengidap depresi, Ratna juga mengalami anxiety disorder. Dalam ilmu kedokteran sendiri, anxiety disorder menyebabkan pengidapnya mengalami kecemasan berlebih dalam situasi tertekan.

"Yang saya tahu, dulu juga sempet anxiety disorder. Memang sudah setahun ini berobat ke dokter," ungkap Atiqah.

Ibu satu anak ini menegaskan bahwa dirinya tidak mengada-ada mengenai penyakit yang diderita sang ibu. Apalagi, warganet sempat menudingnya berbohong hanya untuk melindungi ibunya.

"Saya juga sempet baca kemarin ada netizen yang bilang ini mengada-ada, tapi bagi saya dan keluarga yang penting pihak kepolisian tahu fakta sebenarnya, bahwa kami tidak mengada-ada," tukasnya.

Diketahui, masalah yang menjerat Ratna Sarumpaet lantaran dia menyebarkan kabar bohong. Dia mengaku dianiaya orang tak dikenal hingga membuat wajahnya lebam. Namun akhirnya diketahui bahwa lebam di wajahnya itu karena efek sedot lemak. (mg7/jpnn)


Aktris Atiqah Hasiholan mengungkapkan bahwa kondisi ibunya, Ratna Sarumpaet mengalami penurunan kesehatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News