Prabowo Diundang Hadiri Deklarasi Cawapres Hatta

Prabowo Diundang Hadiri Deklarasi Cawapres Hatta
Prabowo Diundang Hadiri Deklarasi Cawapres Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengundang bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di rapat kerja nasional (Rakernas) pada Rabu (14/5) nanti. Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi dalam diskusi di Jakarta Pusat, Minggu (11/5).

"Kita juga akan undang pak Prabowo dalam Rakernas nanti, sekaligus beliau menyaksikan PAN mengajukan pak Hatta sebagai cawapres," ujar Viva Yoga.

Menurut Viva Yoga, salah satu agenda Rakernas itu adalah menetapkan Ketua umum PAN Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2014. Pihaknya mempersilakan Prabowo untuk mempertimbangkan sosok Hatta sebagai pasangan cawapresnya.

PAN, kata dia, juga mengajak sejumlah partai politik yang belum menentukan arah koalisi untuk bergabung ke koalisi Indonesia Raya.

"Mekanismenya kita serahkan kepada Pak Prabowo, tapi Insya Allah dengan berdasarkan pertimbangan dari kesepakatan partai-partai koalisi lainnya itu akan berharap ada pasangan, cawapresnya Pak Hatta Rajasa," kata Viva Yoga.(flo/jpnn)


JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengundang bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di rapat kerja nasional (Rakernas)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News