Prabowo-Ganjar Makin Mesra, Cak Imin Singgung soal Komitmen

Prabowo-Ganjar Makin Mesra, Cak Imin Singgung soal Komitmen
Ketum PKB Muhaimin Iskandar dalam pertemuan dengan sejumlah nelayan di Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). ANTARA/HO-Humas PKB.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tidak khawatir melihat kedekatan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo.

Baru-baru ini, Prabowo-Ganjar tampak makin mesra saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat panen raya padi di Kebumen, Jawa Tengah pada Kamis (9/3).

"Enggak ada masalah, semua proses komunikasi politik biasa saja," kata Muhaimin di Jakarta, Minggu.

Tokoh yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu menilai kedekatan tokoh-tokoh nasional sangat penting untuk konsolidasi demokrasi.

Dengan begitu, maka semua proses politik berjalan dengan kondusif, saling menghargai, dan menghormati.

"Pertemuan Ganjar dengan Prabowo, masing-masing memiliki potensi untuk berkompetisi adalah pertemuan yang sangat positif," ucap Cak Imin.

Namun, dia menegaskan bahwa koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) yang dibangun PKB dan Gerindra tetap solid dan terus bergerak.

Wakil ketua DPR RI itu mengatakan soal komunikasi politik dengan siapa saja, merupakan bagian dari proses untuk mematangkan dan menguatkan koalisi.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merespons kemesraan Prabowo-Ganjar saat mendampingi Jokowi di Kebumen, Jateng. Singgung soal komitmen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News