Prabowo-Gibran Sosok Tepat Melanjutkan Akselerasi Ekonomi Kerakyatan Era Jokowi

Prabowo-Gibran Sosok Tepat Melanjutkan Akselerasi Ekonomi Kerakyatan Era Jokowi
Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan pidato politik dalam deklarasi di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden-Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, merupakan pasangan tepat untuk meneruskan dan mengakselerasi kebijakan ekonomi era Presiden Jokowi. 

Prabowo-Gibran yang disebut-sebut mendapatkan endorsement dari Presiden Jokowi, diyakini bisa membawa Indonesia lebih tangguh dan berdaulat. 

Pengamat politik Universitas Indonesia (UI) Meidi Kosandi mengungkapkan Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang tepat untuk melanjutkan program serta kebijakan era Presiden Jokowi pada periode berikutnya. Menurutnya, kapabilitas dan kapasitas pasangan tersebut sudah mumpuni untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Tentunya pasangan Prabowo-Gibran merupakan sosok yang tepat melanjutkan program dan kebijakan dari era Presiden Jokowi,” kata Meidi dalam keterangannya, Sabtu (4/11).

Menuju kontestasi Pilpres 2024, Prabowo-Gibran sudah menelurkan sebanyak 8 visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden. 

Adapun kedelapan visi misi tersebut mencakup berbagai macam aspek, mulai dari penguatan ideologi Pancasila, memperkuat sistem pertahanan, meningkatkan lapangan berkualitas hingga memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM). 

Selain itu, Prabowo-Gibran juga berkomitmen mengakselerasi hilirisasi dan industrialisasi. Hal itu untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri. 

Kemudian, Prabowo-Gibran bertekad membangun dari desa dan dari bawah untuk pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan.

Prabowo-Gibran merupakan pasangan tepat untuk meneruskan dan mengakselerasi kebijakan ekonomi era Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News