Prabowo Harapkan Semua Pihak Ciptakan Pilpres Bermartabat

Prabowo Harapkan Semua Pihak Ciptakan Pilpres Bermartabat
Prabowo Harapkan Semua Pihak Ciptakan Pilpres Bermartabat

jpnn.com - JAKARTA – Calon presiden (capres) Prabowo Subianto meminta seluruh pihak benar-benar mengedepankan azas jujur, adil dan bermartabat dalam pelaksanaan pemilu presiden (pilpres) yang akan memasuki masa kampanye terbuka mulai hari ini (4/6). Menurutnya, sikap itu sangat diperlukan agar pelaksanaan pilpres benar-benar menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia ke depan.

“Jangan sampai pilpres ini diselewengkan. Setiap pihak, harus bisa membantu menyukseskan agar pilpres berlangsung secara jujur, adil, dan bermartabat,” ujar Prabowo saat memberi sambutan dalam Deklarasi Kampanye Pilpres Damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (3/6) malam.

Capres yang berduet dengan Hatta Rajasa itu menambahkan, sangat pilpres penting dapat terlaksana secara baik  agar terpilih pemimpin yang mampu membawa perubahan besar. Menurutnya, pilpres juga demi menjaga nama baik Indonesia di mata dunia internasional. Terlebih lagi, Indonesia sudah dinobatkan sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia.  “Ini yang harus kita jaga,” katanya.

Sementara berbicara mengenai strategi pemenangan, Prabowo mengungkapkan harapan yang besar kepada sejumlah kepala daerah yang telah menyatakan dukungan untuknya. Ia berharap kepala daerah yang menjadi pendukungnya bisa lebih dekat dengan rakyat.

“Bergumul di tengah-tengah rakyat, mengerti hambatan dan kesulitan yang dialami oleh rakyatnya. Jaringan bapak-bapak, ibu-ibu, mesin politik yang sudah dibangun akan sangat menentukan kemenangan kita pada 9 Juli mendatang. Mari kita bersatu amankan bangsa kita,” katanya.(gir/jpnn)

 


JAKARTA – Calon presiden (capres) Prabowo Subianto meminta seluruh pihak benar-benar mengedepankan azas jujur, adil dan bermartabat dalam pelaksanaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News