Prabowo-Hatta Jangan Terlena

Prabowo-Hatta Jangan Terlena
Prabowo-Hatta Jangan Terlena

JAKARTA – Koalisi ‘gemuk’ yang mengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa jangan sampai membuat terlena. Meski suara gabungan parpol pendukung mencapai 34,18 persen, namun belum tentu mesin parpol pendukung ini bekerja efektif. Bisa jadi juga, hanya Partai   Gerindra dan Partai  Ananat Nasional (PAN) yang bergerak.

    

Karena itu, Direktur IndoStrategi Andar Nubowo menyarankan,  kalau ingin pasangan Prabowo-Hatta ini memenangkan Pilpres 9 Juli nanti, maka seluruh mesin parpol anggota koalisi harus diberdayakan semaksimal mungkin untuk mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

    

”Mesin politik partai pendukung harus digerakkan dan diarahkan untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Sebaliknya jika mesin politik tidak jalan, apalagi macet, maka kekuatan figur Jokowi-Jusuf Kalla yang akan menang, sebab dalam banyak survei, pasangan Jokowi-JK ini sangat tinggi elektabilitasnya,” papar Andar dalam perbincangannya dengan wartawan di Jakarta, Selasa (20/5).

    

Sekali lagi, ia mengingatkan pasangan Prabowo-Hatta jangan terlena dengan banyaknya partai yang tergabung dalam koalisinya, meskpin faktanya suara gabungan enam parpol koalisi itu mencapai 48,93 persen suara nasional dalam pileg yang lalu.

    

JAKARTA – Koalisi ‘gemuk’ yang mengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa jangan sampai membuat terlena.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News