Prabowo-Hatta Masih Prematur

Prabowo-Hatta Masih Prematur
Prabowo-Hatta Masih Prematur
JAKARTA - Kunjungan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ke kediaman Ketua Umum PAN Hatta Rajasa memunculkan spekulasi bahwa keduanya akan berduet pada Pilpres 2014 mendatang. Namun kecocokan keduanya masih prematur, sebab menentukan pasangan harus mempertimbangkan berbagai hal.

"Kami berpendapat perlu ada pertimbangan yang matang dalam memilih pemimpin Indonesia yang berkualitas dari semua lini," ucap Ketua DPP PAN, Bara Hasibuan di Jakarta, Rabu (6/2).

Bara menghargai niat baik dan respek yang dilakukan Prabowo terhadap Hatta. Kunjungan yang disebutnya, secara tidak langsung, sebagai bentuk pengakuan akan keberhasilan Hatta Rajasa sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

Akan tetapi ia menggarisbawahi bahwa pada dasarnya Hatta Rajasa membuka pembicaraan seluas-luasnya dengan semua pihak. Sepanjang pembicaraan itu untuk kepentingan dan masa depan bangsa yang lebih baik, tentu pula harus sejalan dengan mekanisme dan tahapan pencalonan yang telah ditentukan PAN.

JAKARTA - Kunjungan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ke kediaman Ketua Umum PAN Hatta Rajasa memunculkan spekulasi bahwa keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News