JPNN.com

Prabowo hingga Mahfud MD Hadir Secara Fisik di Sidang Tahunan, Pak Luhut Tidak Tampak

Jumat, 14 Agustus 2020 – 10:14 WIB
Prabowo hingga Mahfud MD Hadir Secara Fisik di Sidang Tahunan, Pak Luhut Tidak Tampak - JPNN.com
Luhut Panjaitan. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut menghadiri langsung sidang tahunan MPR dan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Jumat (14/8). 

Prabowo datang ke lokasi sekitar pukul 08.50 WIB. Dia datang mengenakan jas biru dan peci hitam, serta didampingi seorang ajudannya.

Prabowo terlihat memakai masker berwarna putih saat berada di ruang sidang tahunan. Dia langsung mengambil tempat duduk kursi menteri pertahanan yang disediakan di ruang sidang tahunan.

Tampak Prabowo duduk diapit oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Tampak hadir pula sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju di ruang sidang tahunan. Seperti Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Dari menteri koordinator, hanya sosok Luhut Binsar Panjaitan yang tidak hadir secara fisik di ruang sidang tahunan. Namun, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu masih bisa menghadiri sidang secara virtual. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy