Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019

Prabowo Ingatkan Masyarakat soal Bahaya Hantu di Pemilu 2019
Prabowo Subianto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto mengajak seluruh elemen bangsa berjuang bersama menciptakan perubahan untuk mewujudkan kesejahteraan. Karena tanggung jawab menyejahterakan sebuah bangsa, berada di tengan setiap warga negara yang ada.

"Kita bertanggung jawab atas nasib kita sendiri, bertanggung jawab atas masa depan anak cucu kita," ujar Prabowo saat menghadiri kegiatan 'Prabowo Menyapa' di Griya Persada The Wujil, Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/10).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini kemudian menyoroti kondisi perekonomian Indonesia belakangan ini.

Menurutnya, perlu ada perubahan terhadap melambungnya harga-harga kebutuhan pokok yang mulai menyulitkan masyarakat. Prabowo pun kemudian berjanji akan berupaya sekuat tenaga menjaga agar masyarakat hidup sejahtera jika nanti terpilih.

"Saya butuh dukungan perjuangan dari seluruh masyarakat, alim ulama, pendeta pendeta, tokoh tokoh agama lainnya. Saya butuh dukungan dari purnawirawan, terutama dari emak-emak," ucapnya.

Capres nomor urut 02 ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mencegah kecurangan pemilu dengan ikut mengawasi proses pemilihan di tempat pemungutan suara (TPS) nantinya.

"Saya butuh gerakan seluruh rakyat, cara menghadapi kecurangan adalah berbondong-bondong datang ke TPS untuk mengamankan suara. Harus berjuang menyisir DPT (daftar pemilih tetap) yang ada, karena kita tidak mau ada pemilih hantu, orangnya sudah meninggal tapi namanya dipakai untuk mencoblos. Mari berjuang menyelamatkan bangsa dan negara ini," pungkas Prabowo.(gir/jpnn)


Calon Presiden Prabowo Subianto mengajak seluruh elemen bangsa berjuang bersama menciptakan perubahan untuk mewujudkan kesejahteraan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News