Prabowo Instruksikan Acara HUT Gerindra di Lokasi Bencana

Prabowo Instruksikan Acara HUT Gerindra di Lokasi Bencana
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: Dwi P/RM/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta seluruh kader merayakan ulang tahun Partai Gerindra ke-6, yang jatuh pada Kamis (6/2), dengan secara serentak turun tangan membantu meringankan beban korban bencana alam di berbagai wilayah di tanah air.

"Ulang tahun Gerindra kali ini kita rayakan secara sederhana saja, sekaligus menjadi momentum bagi kader untuk meningkatkan perhatian kepada rakyat yang menjadi korban bencana," kata Prabowo di Jakarta, Rabu (5/2).

Menurut Prabowo, semua kader Gerindra harus peka terhadap rakyat dan kondisi bangsa. Oleh sebab itu, pada momen perayaan HUT ke 6 tahun ini tidak sepatutnya kader Gerindra merayakannya dengan pesta pora.

"Cukuplah dengan melakukan instropeksi dan syukuran bersama. Pokoknya, lebih baik kader Gerindra mempersiapkan diri untuk menang bersama rakyat," ujarnya.

Prabowo juga  menjelaskan, saat ini Gerindra sudah jadi partai besar. Kder Gerindra di DPR juga diingatkan tidak ikut-ikutan membuang uang rakyat untuk perjalanan ke luar negeri.

Bukan itu saja, kader Gerindra di eksekutif, seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, juga dikenal sebagai pemimpin yang berani menghabisi birokrat yang memboroskan uang APBD.

Menurut Prabowo,  hampir semua survei menempatkan posisi Partai Gerindra ke  dalam tiga partai besar, bahkan ada yang bilang dua besar atau nomor satu.

"Hal ini sangat menggembirakan, karena itu kita harus tetap memperjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat," katanya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta seluruh kader merayakan ulang tahun Partai Gerindra ke-6, yang jatuh pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News