Prabowo: Jangan Sibuk Cari Kesalahan Orang Lain

Prabowo: Jangan Sibuk Cari Kesalahan Orang Lain
Prabowo Subianto berkampanye di Pulau Bali, Sabtu (28/6). Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - BALI - Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada massa pendukungnya agar tidak menyibukkan diri dengan mencari kesalahan orang lain di kubu lawan. Hal ini disampaikan Prabowo saat berkampanye di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu, (28/6).

"Jangan sibuk cari kesalahan orang lain dan habiskan tenaga untuk jelekkan orang lain. Saya minta koalisi merah putih tidak terlibat hal negatif," seru Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya.

Prabowo mengingatkan agar para pendukungnya bergerak untuk memenangkannya dan Hatta di Bali. Dibanding sibuk menyerang satu dengan yang lain. "Yang kita perlukan hal yang baik dan positif. Kita beri harapan kepada anak-anak kita masa depan gemilang," ungkapnya.

Dalam kampanyenya, Prabowo sempat diarak oleh pendukungnya keliling lapangan Lumintang sembari menyanyikan yel-yel Prabowo-Hatta. (flo/jpnn)


BALI - Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada massa pendukungnya agar tidak menyibukkan diri dengan mencari kesalahan orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News