Prabowo Jawab Soal Duet Saat Pilpres 2024, Puan Tersenyum 

Prabowo Jawab Soal Duet Saat Pilpres 2024, Puan Tersenyum 
Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAWA BARAT - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak menutup peluang untuk berduet dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, pada Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Prabowo saat ditanya wartawan soal potensi terciptanya pasangan Prabowo-Puan, sebagai Capres dan Cawapres 2024.

Adapun, Prabowo menggelar konferensi pers seusai menerima kunjungan Puan bersama rombongan elite PDIP di kediaman eks Danjen Kopassus itu di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Prabowo diketahui menggelar konferensi pers bersama Puan. Keduanya didampingi elite Gerindra dan PDIP saat kegiatan tersebut.

"Kalau Anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira dari segi teori kemungkinan, ya, pasti memungkinkan," kata pria yang juga menjabat Menhan RI itu saat menggelar konferensi pers di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Pernyataan dari Prabowo itu rupanya membuat Puan tersenyum. Sementara itu, elite Gerindra dan PDIP yang hadir saat konferensi bertepuk tangan.

Eks Danjen Kopassus itu mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun, asalkan demi kemajuan bangsa dan negara.

"Demi kebaikan bangsa dan negara, kenapa tidak," kata Prabowo.

Prabowo Subianto mengaku tidak menutup peluang untuk berduet dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News