Soal Hubungannya dengan Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti: Jujur ya, Ternyata Aku

Soal Hubungannya dengan Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti: Jujur ya, Ternyata Aku
Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy (Instagram/ririndwiariyanti)

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ririn Dwi Ariyanti akhirnya menjawab kabar adanya hubungan spesial dirinya dengan Jonathan Frizzy, yang membuatnya dihujat netizen.

Ririn memilih ogah merespons hujatan dari netizen yang datang bertubi-tubi, sejak kabar cinta lokasi dengan Ijonk-sapaan Jonathan Frizzy, mencuat.

“Jujur ya, ternyata aku enggak amabil pusing, nyaris enggak aku baca (komentar netizen). Aku bersyukur badan aku enggak menyerap berita negatif, badan aku mengolah berita negatif, enggak berimpact,” ujar Ririn lewat video Alvin In Love di YouTube.

Terpenting, ibu tiga anak ini yakin orang-orang terdekatnya tahu dirinya seperti apa.

Wanita 36 tahun ini merasa apa yang sudah dilaluinya dengan mantan suaminya Aldi Bragi, jauh lebih dahsyat dibanding komentar netizen.

“Apa jangan-jangan hal yang aku lewati jauh lebih menguras energi aku daripada hal dari luar. Jadi maaf banget hal-hal dari luar itu enggak impact aku. Proses aku grow bisa sampai sekarang itu secara mental lebih gila. Berarti aku tipe orang yang begitu. Real yang aku hadapi itu kena ke jiwaku, tapi di luar pagar tembok aku enggak,” tuturnya.

Wanita kelahiran Malang ini juga tak mengubris penilaian netizen kepada dirinya.

“Lagian memang kita manusia harus dibilang bagus terus? Yang aku tahu kita melakuan yang punya value,” sebut Ririn.(chi/jpnn)

Ririn Dwi Ariyanti untuk pertama kalinya menjawab tentang gosip hubungannya dengan Jonathan Frizzy.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News