11 Tahun Menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Pura-pura Bahagia?

11 Tahun Menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Pura-pura Bahagia?
Ririn Dwi Ariyanti bersama Aldi Bragi saat masih mesra. Foto Instagram/ririners_rda

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ririn Dwi Ariyanti menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan mantan suaminya, Aldi Bragi saat berbincang di konten Alvin in Love.

Ririn Dwi Ariyanti sampai kebingungan menceritakan bagaimana konsep rumah tangganya dengan Aldi Bragi selama mereka tinggal bersama.

Wanita kelahiran Malang ini menyebut dalam pernikahan yang bertahan selama 11 tahun itu, jiwanya kosong dan pura-pura bahagia.

“Aku bingung ngegambarinya, kayak dua orang hidup dalam satu atap. Kami disibukkan dengan kehadiran anak. Itu fokus memang ke situ tapi begitu anak mulai besar, (jiwanya) kosong. Aku ngerasa kayak hidup sendirian, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri, melakukan apa pun untuk hidup aku sendiri, sampai aku berpikir kalau nikah untuk apa?,” tuturnya.

Dia merasa Aldi Bragi tidak menjadikannya teman hidup, begitupun sebaliknya.

“Aku berjuang untuk anak, keluarga, aku berjuang untuk mereka tapi berjuangnya sendiri. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan sama pasangan aku ini,” serunya.

Secara blak-blakan, ibu dua anak ini merasa seperti tidak berumah tangga dengan Aldi Bragi.

“Aku jujur ini, aku enggak merasakan berumah tangga. Oke berumah tangga memiliki anak membesarkan anak, tapi aku enggak merasakan ada yang lebih penting (seperti) kita berpasangan. Aku enggak merasakan punya teman hidup,” ujarnya.

Ririn Dwi Ariyanti mengatakan dirinya selama ini tidak merasakan berumah tangga dengan Aldi Bragi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News